Translate

Wednesday, December 25, 2013

foto dengan kontroversi - Snoop

"SNOOP"
foto yang berjudul "Snoop" di publikasi di  500Px.com dengan nilai 99.9 dengan dilihat lebih dari 50.000 orang 
dengan kontroversi ......  hasil editing apa tidak?
juga dipublikasikan di 1x.com 
dan Di Indonesia foto pilihan editor di www.fotografer.net

sudah jelas foto ini dimasukan ke kategori "Fineart" yang artinya foto ini hasil editing
dalam foto ini saya menggabungkan dua buah foto dengan sudut tembak dan lokasi yang sama
dengan obyek berbeda... disini saya menuangkan ide saya, dua makhluk ( anak kecil dan seekor kucing ) yang sedang mengintip bersama dengan tatapan sama... ketika dicoba bebarengan sangat sulit untuk mengarahkan kucing (binatang) dan anak kacil umur 16 bulan yang maunya gerak sendiri.... hehehe ... namanya anak-anak tidak bisa dipaksakan...
akhirnya saya menggabungkan dua foto tersebut menjadi foto seperti dibawah ini




Sayangnya... foto ini banyak di unduh dan di unggah di web atau FB mereka dengan menghapus nama fotografernya. seolah ini foto mereka.. 

Tutorial merging 2 photo " Snoop"






More the Free Tutorial English Version please open  http://3joko-art.blogspot.com/
Dibalik pembuatan foto ini  silahkan buka Pembuatan "SNOOP" 

semoga bermanfaat



17 comments:

  1. pekerjaan otak kanan...menginspirasi tq

    ReplyDelete
  2. Hellow I found your picture in a spanish web called Cultura inquieta and I liked a lot. I am working now in a project called Gato enamorado which is a book made with crowdfunding and I would be pleased if you let me use your picture in my blog www.gatoenamorado.es. Would it be possible?
    Thank you very much and congratulations for your blog.
    Mar del Rey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi,
      thank you for appreciating my work
      I feel honored for that
      I've seen your blog. with the work of a very interesting book.
      by using my photo, do I get a profit from it?
      thank you
      best regards
      3 Joko

      Delete
  3. asli kerenk2 foto om joko
    hal2 simple bisa mejadih luar biasa di tangan om jok :D

    ReplyDelete
  4. Keren mas (y)

    www.tokosyukur.hol.es

    ReplyDelete
  5. assalamualaikum. saya dari Malaysia. saya kagum dengan hasil photografi encik. saya telah menggunakan photo ini sebagai sumber kajian saya bagi jurusan lukisan dua dimensi. saya telah menghasilkan lukisan photo ini menggunakan pensel warna. oleh itu saya ingin memohon maaf kerana tidak meminta izin terlebih dahulu. dan saya ingin mengucapakan jutaan terima kasih kerana karya-karya photografi encik sangat-sangat membantu kajian saya. oleh itu saya berharap agar encik dapat menerima ucapan maaf dan terima kasih dari saya. semoga encik terus berjaya dan bahagia. sekian assalamualaikum

    ReplyDelete
  6. Ciao! I'm writing from Italy. Is it possibile to use your photo Snoop as cover of a small book of a small publisher?

    ReplyDelete

Entri Populer